alexametrics

Peringati HUT, PDIP Demak Potong 49 Tumpeng

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (HUT PDIP) di Kabupaten Demak diperingati dengan meriah. Perayaan HUT kali ini ditandai dengan potong 49 nasi tumpeng. Sebanyak 154 pengurus anak cabang (PAC) dari 14 kecamatan, turut hadir dalam peringatan tersebut.

Sekretaris DPC PDIP Demak, H Sudarno mengatakan, tumpeng yang disediakan sesuai jumlah usia PDIP. Yaitu, 49 tahun. “Inti dari acara ini adalah memperingati HUT PDIP yang ke-49,”katanya saat ditemui di Kantor DPC PDIP Demak.

Menurutnya, HUT PDIP tersebut telah memberikan semangat bagi para kader untuk merebut kemenangan pada pemilu 2024 mendatang, termasuk menang dalam pemilihan presiden (pilpres).

“Untuk pilpres PDIP kan menang dua kali. Kita berharap, bisa menang lagi pada pilpres nanti. Untuk pemilu legislatif (pileg) di Demak, PDIP menargetkan bisa meraih 16 kursi,”katanya.

Baca juga:  PKB Demak Siaga Penuh Bantu Tangani Pandemi Covid-19

Ketua DPC PDIP, Fahrudin Bisri Slamet menyampaikan, perayaan dilaksanakan dengan sederhana di Kantor DPC PDIP. “Untuk saya dan kawan kawan dari fraksi memperingati bersama sama di Jakarta,”katanya.

Perayaan di kantor DPC diserahkan ke pengurus lainnya sebagai bagian dari pendewasaan dalam berorganisasi. “Bagian dari regenerasi,”ujarnya.

Bupati Demak yang juga kader PDIP, dr Eistianah mengatakan, pihaknya mengapresiasi HUT PDIP yang dirayakan dengan suka cita.

“Kita berharap, PDIP harus kuat dan bisa memenangkan pemilu pada 2024. Kita kuatkan lagi kedepannya. Kita harus ingat perjuangan ibu Megawati dan kawan kawan dalam membesarkan PDIP ini ,”ujar Eisti. (hib/bas)  

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya