alexametrics

RSI NU Kerahkan Nakes untuk Rapid Test Peserta Muktamar NU

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Rumah Sakit Islam Nahdlatul Ulama (RSI NU) Demak mengerahkan tenaga medis atau tenaga kesehatan (Nakes) untuk membantu pelaksanaan rapid test peserta muktamar NU ke-34 di Lampung, Provinsi Lampung.

Direktur RSI NU Demak dr Abdul Aziz mengatakan, tim rapid test dari RSI NU juga dibantu dari Arsinu dan LKNU. Tenaga kesehatan (nakes) ini akan melayani seluruh muktamirin baik dari unsur MWC NU, PCNU, hingga PWNU Jateng.

“Untuk rombongan muktamirin dari PCNU Demak, rapid test antigen dilaksanakan di RSI NU. Untuk itu, sebelumnya sudah mengirimkan rangkuman peserta yang ikut ke Lampung,” ujarnya.

Adapun, rapid test lain dilaksanakan di area 260B Brebes. “Kita sudah start sejak 19 Desember pukul 17.00 hingga 20 Desember 2021 pukul 06.00,” ujarnya.

Baca juga:  Mudik dari Kediri dan Rembang, Ratusan Santri Dicek Kesehatan

Untuk pengiriman tim nakes sendiri ke arena muktamar di Lampung dimulai Senin (20/12) pukul 10.00. Mereka akan bertugas hingga Jumat (24/12) mendatang. “Petugas nakes ini akan memberikan pelayanan kesehatan, promotif, preventif, dan kuratif bagi muktamirin di Lampung,” katanya. (hib/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya