alexametrics

Polres Demak Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Bencana letusan Gunung Semeru di Jawa Timur memantik perhatian berbagai pihak. Termasuk Polres Demak yang ikut menyalurkan bantuan kepada warga terdampak letusan tersebut.

Bantuan dikirimkan langsung ke lokasi bencana yang secara simbolis diserahkan oleh Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono. Bantuan diberangkatkan dari Polres Demak menuju Lumajang menggunakan 1 unit truk dengan pengawalan Satuan Lalu lintas Polres Demak.

“Kami berharap, bantuan dapat segera tiba ke lokasi  musibah erupsi yang selanjutnya bisa langsung didistribusikan kepada korban terdampak bencana alam,” katanya.

Ia menambahkan, bantuan antara lain pakaian, obat-obatan, mainan, sembako berupa beras, teh, kopi dan mie instan. Bantuan itu dikumpulkan dari para pejabat utama Polres Demak, kapolsek jajaran dan seluruh personil jajaran Polres Demak

Baca juga:  Sadis! Hanya karena Cemburu, Pria di Demak Ini Bunuh Istrinya saat Tidur

“Semoga bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban saudara kita yang saat ini mengalami penderitaan bencana alam dan dapat menjadi pahala bagi kita semua,” tambah Kapolres Demak.(hib/fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya