alexametrics

Ikatan Alumni PMII Desak Polisi Segera Tangkap Pembunuh Asep

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) mendesak pihak kepolisian segera menangkap pelaku penusukan terhadap Ahmad Saefudin alias Asep yang mengakibatkan korban meninggal dunia dilokasi kejadian. Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Demak Zayinul Fata yang juga selaku IKA PMII Kabupaten Demak.

“Kita selaku keluarga besar IKA PMII meminta pihak kepolisian untuk bisa maksimal menangkap pelaku pembunuhan adinda Asep,”kata Zayinul Fata saat mengunjungi rumah korban di Desa Gaji, Kecamatan Guntur, Selasa (14/12/2021).

Menurutnya, apa yang dilakukan pelaku sudah diluar kemanusiaan. Pelaku yang diduga membegal dengan mengincar sepeda motor korban tega membacok dada kanan hingga berakibat hilangnya nyawa yang bersangkutan.

Baca juga:  Pemuda Mabuk Ngamuk, Tusuk Tiga Warga

“Kita mengutuk keras kekerasan yang menimpa adinda Asep. Kita berharap pelaku ditangkap dam dhukum seberat beratnya,”katanya. Menurutnya, IKA PMII akan mengawal penanganan kasus pembunuhan tersebut hingga tuntas. Zayinul Fata juga berharap, Pemkab Demak agar memberikan penerangan di jalan jalan yang sepi dan gelap.

“Kita juga berharap keluarga yang ditinggalkan bersabar atas kejadian yang menimpa adinda Asep. Adinda adalah  kader terbaik PMII. Semoga khusnul khotimah dan ada titik terang siapa pelakunya,”ujar ketua DPC PKB Demak tersebut. (hib/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya