alexametrics

Bangun Infrastruktur Daerah, Jaga  Soliditas dan Etos Kerja Pegawai

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Kinerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Dinputaru) Pemkab Demak mendapatkan apresiasi dari Bupati Demak dr Eistianah dan Wabup KH Ali Makhsun. Menurut bupati, di saat pandemi  Covid-19 berlangsung dalam dua tahun terakhir, kinerja pegawai di lingkungan Dinputaru tetap solid.

“Soliditas ini perlu dijaga agar etos kerja tetap terpelihara dengan baik,”kata bupati di sela Hari Bhakti PU ke-76 yang mengusung tema sigap membangun negeri yang ditandai dengan kegiatan donor darah ini.

Menurutnya, pandemi tidak berpengaruh siginifikan dalam upaya pembangunan infrastruktur yang ada di Kabupaten Demak. Bupati pun berharap, pembangunan daerah di bidang infrastruktur terus dilanjutkan untuk kesejahteraan masyarakat.

Baca juga:  Jadikan Guru Swasta Lebih Kreatif

Bupati mengatakan, apresiasi perlu disampaikan agar capaian kinerja yang dipersembahkan Dinputaru tersebut dapat dirasakan dengan rasa syukur yang mendalam. “Dengan demikian, semangat etos kerja terus membara dan tidak pudar,”katanya.

Kepala Dinputaru, Ahmad Sugiharto mengungkapkan, soliditas pegawai atau karyawan memang menjadi kata kunci dalam memajukan Dinputaru. Istilahnya, tidak ada pimpinan atau bawahan. Yang ada adalah, semua unsur bersatu padu dalam membangun daerah sesuai tupoksi yang ada.

“Pekerjaan kami cukup berat. Sebab, mencakup semua wilayah Kabupaten Demak. Karena itu, kerjasama lintas sektoral dan menjaga soliditas dan kekompakan tetap menjadi yang utama,”katanya. (hib/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya