alexametrics

Sambung Silaturahmi, Bangun Komunikasi dengan Rakyat

Artikel Lain

RADARASEMARANG.ID, Demak – Anggota MPR/DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Fathan Subchi menyapa masyarakat di Desa Bogosari, Kecamatan Guntur. Dalam kegiatan sosialisasi 4 pilar kebangsaan ini, Fathan berupaya untuk terus menyambung tali silaturahmi serta membangun komunikasi dengan rakyat di daerah pemilihannya (dapil), utamanya dapil Demak.

Kegiatan yang dihadiri tokoh masyarakat, guru madrasah diniyyah (madin) dan kader fatayat NU ini juga disertai dengan santunan yatim. Fathan menyampaikan, keberadaan tokoh masyarakat dinilai sangat penting dalam rangka menjembatani komunikasi dengan rakyat. “Karena itu, tokoh masyarakat merupakan sumber inspirasi bagi warga sekitar,”katanya.

Menurutnya, membangun komunikasi batiniyah dengan masyarakat mampu membuka sekat sekat hubungan yang ada. “Harapannya, selain bisa menyerap aspirasi rakyat, melalui kegiatan ini segala persoalan yang sedang dihadapi dapat diselesaikan. Sebab, dalam pertemuan seperti ini, gagasan gagasan kebangsaan dan program yang bermanfaat bagi rakyat dapat dirumuskan dan diatasi,”ujarnya.

Tokoh masyarakat setempat, Kiai Munaji mengatakan, menyambung komunikasi dengan DPR RI dibutuhkan. Harapannya, apa yang dialami masyarakat selaku konstituen dapat diserap sedemikian rupa sebagai dasar pertimbangan menetapkan kebijakan. “Sosialisasi ini tentu dapat menjadi sarana merawat rasa kebangsaan dan ukhuwah Islamiyah,”katanya. (hib/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya