alexametrics

Pengurukan Exit Tol Kendaldoyong Ditarget Selesai Akhir November

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Pengurukan akses jalan tol Semarang-Demak, tepatnya di wilayah Desa Kendaldoyong, Kecamatan Wonosalam hingga kini masih terus berlangsung. Upaya peninggian permukaan jalan tol dengan tanah padas dan bebatuan itu ditargetkan bisa diselesaikan akhir bulan November ini .

Humas PT Pembangunan Perumahan (PP) untuk jalan tol Semarang-Demak, Roby Suwarna menyampaikan, pengurukan jalan tol termasuk exit tol Kendaldoyong telah ada perkembangan yang berarti. Bila sebelumnya masih ada warga yang belum sepakat, kini telah ada titik terang.

“Untuk sementara memang masih menunggu penetapan sisa (jalan yang akan diuruk). Yang jelas, sudah ada 10 orang warga yang menandatangani (pembebasan lahan) kesepakatan tambahan. Insya Allah dalam bulan ini semua sepakat ,”ujarnya kemarin.

Baca juga:  Kerugian Kebakaran Capai Rp 1,5 M, Siapkan Pasar Darurat untuk Pedagang Pasar Karangawen Demak

Seperti diketahui, sebelumnya, pembebasan lahan tol di Desa Kendaldoyong terkendala masih adanya warga yang belum sepakat dengan ketetapan yang telah ditentukan pihak appraisal terkait harga atau nilai tanah tol tersebut.

Selain di Kendaldoyong, masalah serupa juga terjadi di Desa Wonosalam dan Karangrejo. Namun, seiring dengan perkembangan yang ada, sebagian besar warga telah menyepakati ketentuan yang berlaku sesuai ketetapan pemerintah. (hib/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya