alexametrics

Wabup Demak Sentil Masalah Karaoke di FKUU

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Masih maraknya tempat hiburan karaoke di Demak menjadi perhatian Wabup KH Ali Makhsun. Pemerintah Kabupaten Demak telah berupaya menangani masalah sosial karaoke yang ada tersebut. Tetapi justru masih kerap kali mendapatkan kritikan dari masyarakat karena dinilai belum maksimal dalam mengatasi masalah tersebut.

“Kita memahami itu. Kalau ternyata masih disiriki wong (orang) gak papa,”ujarnya di hadapan para alim ulama se Kecamatan Demak Kota dalam kegiatan Forum Komunikasi Ulama dan Umara (FKUU) di Aula Kecamatan Demak Kota kemarin.

Ia menambahkan, kegiatan FKUU ini juga bagian dari komunikasi dan sinergi antara ulama dan umara. Sehingga bersama-sama untuk mendukung upaya dalam penertiban tempat hiburan tersebut.

Baca juga:  Pemkab Demak Resmi Larang Takbir Keliling

Bupati Demak Eistianah menambahkan, kegiatan FKUU dapat merekatkan tali silaturahmi antara pemerintah dengan alim ulama di Kota Wali. “Kegiatan FKUU ini tentu akan kita pertahankan,” katanya.

Camat Demak, HM Syahri mengatakan sinergitas ulama umara diharapkan dapat memperlancar upaya Demak menuju daerah yang bermartabat, maju dan sejahtera. Di Kecamatan Demak Kota ini ada 19 desa dan kelurahan. “Karena itu, FKUU ini menjadi bagian penting untuk merekatkan hubungan ulama umara,” tambahnya. (hib/fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya