alexametrics

Berikan Ruang Berekspresi Anak Muda

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak  – Potensi anak-anak muda harus terus digali yang dimiliki. Dengan begitu, mereka akan dapat tampil ke publik dengan penuh talenta serta prestasi.

Ketua DPRD Demak H Fahrudin Bisri Slamet (FBS) mengatakan, saat ini eranya anak muda. Mereka tinggal diberikan ruang, diarahkan sehingga berbagai potensi yang dimiliki akan muncul. “Jika potensi maksimal tentu bakal memunculkan prestasi baik untuk diri sendiri, keluarga serta bangsa-negara,” katanya saat penyerahan penghargaan lomba Hari Pahlawan.

Ia menambahkan, pahlawan adalah mereka yang berjuang untuk kebaikan masyarakat dan dilakukan dengan konsisten. Para pejuang masyarakat ini mau dan mampu untuk mensejahterakan masyarakat. “Saya pribadi mengapresiasi besarnya animo warga yang turut dalam lomba menulis dengan mengusung tema mencari pahlawan menjadi pahlawan,” ujarnya.

Baca juga:  Proyek Tol Semarang - Demak Terkendala Status Tanah Musnah Akibat Abrasi

Ketua DPC PDI Demak ini mengakui ternyata banyak potensi anak muda yang masih terpendam, termasuk banyak calon penulis yang mampu  dan berbakat menuangkan ide dan gagasannya dalam bentuk tulisan yang diikutkan dalam lomba tersebut.

Lomba mencari pahlawan tersebut akan diagendakan tiap tahun. Itu dilakukan sebagai upaya mewadahi anak anak muda yang terus berkarya dan mengukir prestasi. “Kita fasilitasi mereka agar bersemangat dalam menggapai cita citanya sebagai penulis yang handal,” tambahnya. (hib/fth)   

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya