alexametrics

Percepat Pembentukan Kader Tim Pendamping Keluarga di Kecamatan Karanganyar

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Balai Penyuluh Keluarga Berencana (BPKB) Kecamatan Karanganyar melakukan percepatan terhadap pembentukan kader tim pendamping keluarga (TPK). Ini dilakukan dalam upaya penurunan angka stunting di wilayah kecamatan tersebut.

Koordinator BPKB Kecamatan Karanganyar, Mujihastuti mengatakan, pihaknya telah menyusun rencana safari KB di sejumlah puskesmas kecamatan. Yaitu di Puskesmas Karanganyar 2.

Selain itu, melakukan evaluasi capaian perkiraan permitaan masyarakat (PPM) di setiap desa. Selain itu, memberikan informasi terkait TPK di masing masing desa. “Adapun, sasaran giat operasional pembinaan kader TPK ini ada 64 tim,”ujar dia.

Bendahara pembantu pembina keluarga berencana desa (PPKBD) , Shilihah mengatakan, lapioran keuangan PPKBD telah disampaikan termasuk rencana wisata bagi PPKBD Kecamatan Karanganyar ke Sarangan Magetan.

Baca juga:  Awali dengan Ziarah di Makam Raja Demak

“Pada intinya, semua kegiatan yang dilakukan adalah untuk berkoordinasi sekaligus mensukseskan program bangga kencana yang ada,”katanya. (hib/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya