alexametrics

162 Warga Desa Mranggen Terima Bantuan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak  – Pemerintah Kabupaten Demak kembali mengucurkan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa (BLT-DD). Bantuan antara lain disalurkan untuk warga terdampak pandemi Covid-19 di Desa Mranggen, Kecamatan Mranggen. Di desa ini, terdapat 162 warga  penerima bantuan.

Bantuan yang masuk tahap 11 dari dana desa tersebut diberikan untuk 162 warga. Dengan masing-masing nilai sebesar Rp 300 ribu per keluarga penerima manfaat (KPM).

Kepala Desa Mranggen, Kemat Arifin mengatakan, bantuan dari dana desa ini untuk membantu masyarakat yang secara ekonomi terdampak pandemic Covid-19 yang telah berlangsung selama  hampir 2 tahun terakhir. “Warga yang menerima bantuan dapat menggunakan uangnya untuk mencukupi kebutuhan pokok sehingga tetap bisa bertahan saat pandemic,”ujarnya.

Baca juga:  Serap Aspirasi Alim Ulama, Gus Bad Keliling ke Desa

Babinsa Desa Mranggen, Sertu Junaedi menambahkan, pihaknya mengapresiasi penyaluran BLT DD tersebut yang tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) sehingga tidak terjadi klaster baru. “Penyaluran berjalan lancar dengan tetap prokes,” tambahnya. (hib/fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya