alexametrics

Audiensi Lagi, Ansor Minta Tutup Karaoke Selamanya, Pemkab Demak Janji Segel Ulang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID-DEMAK-Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Demak kembali audiensi dengan Pemkab Demak. Audiensi ini ditemui langsung oleh Bupati Demak dr Eistianah.

Turutserta pimpinan Forkopimda. Antara lain, Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono, Dandim Letkol CZI Pribadi Setya, Ketua DPRD Demak Fahrudin Bisri Slamet, Kajari Demak Suhendra SH dan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua GP Ansor Demak, Nurul Muttaqin mengatakan, pihaknya menuntut penutupan karaoke selamanya. “Kita minta jaminan Pemkab Demak agar tidak ada lagi karaoke yang buka lagi,”katanya.

Bupati Demak, dr Eistianah menyampaikan, bahwa pemkab akan melakukan penyegelan ulang semua karaoke di wilayah Kota Wali. “Kita berupaya untuk menegakkan perda yang ada,”ujarnya.

Dandim 0716 Demak, Letkol CZI Pribadi Setya menegaskan, semua karaoke harus ditutup. Karena itu, jika mau buka maka wajib urus izin dulu. “Ini karena semua karaoke di Demak ilegal semua,”ujarnya.

Baca juga:  Gratis Selamanya, Bus Sekolah yang Baru Diluncurkan Dishub Demak

Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono mengatakan, saat ini ada 7 pengusaha karaoke yang telah diproses hukum dan sudah ada 3 pengusaha yang diproses sidang. “Proses hukum,” ujarnya. (hib/ap)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya