alexametrics

Polisi Tunggu Hasil Lab untuk Ungkap Kasus Keracunan Massal di Temuroso Demak

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Petugas kepolisian bersama petugas kesehatan dari Puskesmas Guntur 1 melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Desa Temuroso, Kecamatan Guntur. Meski demikian, hasilnya hingga kini masih dalam penyelidikan pihak berwajib.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono mengatakan, pihak Polres Demak telah melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemkab Demak dan Puskesmas Guntur 1. “Selain itu, kita juga sedang melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut,” katanya saat dikonfirmasi Jawa Pos Radar Semarang, Senin (4/10/2011) sore.

Menurut kapolres, pihaknya juga telah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian, mengumpulkan data dari para saksi. “Kita mintai keterangan para saksi yang tidak rawat inap,”katanya. Terkait dengan masalah dugaan keracunannya, pihaknya masih menunggu hasil dari petugas kesehatan dan laboratorium.

Baca juga:  Bupati Doakan Calhaj Demak Raih Haji Mabrur

Baca Juga: Warga Temuroso Demak Langsung Pusing, Muntah dan Diare Setelah Makan Pecel

Seperti diketahui, dugaan keracunan terjadi di Desa Temuroso, Kecamatan Guntur. Puluhan warga di rawat di Puskesmas Guntur dan Klinik Mutiara Bunda Desa Bogosari. Selebihnya, dirawat jalan di dr Bambang Desa Temuroso dimana kejadian berlangsung. (hib/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya