alexametrics

Perusahaan Karton Kebut Vaksinasi 700 Warga dan Karyawan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Vaksinasi terus dilakukan berbagai pihak, termasuk perusahaan swasta. Ini diperlukan untuk mempercepat herd immunity. Vaksinasi tersebut antara lain dijalankan PT Setya Utomo Karton di Jalan Jogoloyo, Kecamatan Wonosalam.

Pemilik perusahaan, Teguh Sapto Utomo mengatakan, vaksinasi terhadap 700 warga ini bekerja sama dengan Polres Demak.  Vaksinasi dosis 1 menyasar 100 karyawan pabrik dan 600 lainnya masyarakat sekitar.

“Tentu, ini bagian dari partisipasi kami sebagai wujud tanggung jawab sosial dan lingkungan sekitar dalam rangka mempercepat tercapainya vaksinasi bagi warga,” ujarnya.

Menurutnya, vaksinasi yang dilakukan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). Peserta vaksin mengenakan masker, jaga jarak dan cuci tangan. Semua telah disediakan pihak perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan kardus tersebut.

Baca juga:  Pemkab Semarang Dirikan Sentra Vaksinasi yang Mudah Dijangkau

Peserta vaksin tampak tertib dan tidak ada penumpukan. Vaksinasi ditangani para tenaga kesehatan (nakes) di empat titik.

“Kita lihat warga sangat antusias sekali memperoleh vaksinasi ini. Kalau dimungkinkan, nanti kita gelar vaksinasi lagi,” kata Teguh. (hib/zal)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya