alexametrics

Kwarda Pramuka Jateng Pasok APD untuk Kwarcab Demak

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Meski telah mereda, namun upaya mencegah penularan Covid-19 tetap dilakukan berbagai elemen masyarakat. Kwarda Pramuka Jateng misalnya, berkesempatan memasok kelengkapan alat pelindung diri (APD) serta suplemen makanan kepada jajaran pengurus Kwarcab Demak. Penyerahan bantuan APD tersebut diberikan langsung oleh Waka Humas Abdimas Kwarda Jateng Wika Bintang dan diterima oleh Ketua Harian Kwarcab Demak Fahrurozi. Serah terima bantuan dilakukan di halaman Kwarcab Demak, Kota Demak.

Wika mengatakan, Kwarda Jateng mengimbau jajaran pengurus Kwarcab Demak dan daerah lainnya untuk tetap bersemangat dalam mempelopori perubahan perilaku masyarakat sebagai upaya mencegah Covid-19. “Kita harus menjadi pelopor dalam mengurangi dampak pandemic Covid-19 ini. Pramuka menjadi ujung tombak dalam mengedukasi masyarakat supaya patuh pada protokol kesehatan (prokes),” ujarnya.

Baca juga:  Dinamika Sosial Politik di Demak Cukup Dinamis

Terkait dengan bantuan tersebut, Fahrurozi mengapresiasi Kwarda Jateng yang telah memberikan bantuan APD untuk kwarcab. “Tentu, APD ini akan kita gunakan sebaik baiknya dalam memperkuat pencegahan Covid-19. Kita berharap, pandemi Covid-19 segera berlalu dan kehidupan bisa normal kembali,” katanya. (hib/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya