alexametrics

Guru Madin Doakan Gus Muhaimin

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Guru Madrasah Diniyyah (Madin) di Kabupaten Demak mendoakan Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Gus Muhaimin bisa terpilih menjadi Presiden RI pada 2024 mendatang. Harapan dan doa tersebut disampaikan Ketua Forum Komunikasi Diniyyah Ta’miliyyah (FKDT) Kabupaten Demak, H Sukarmin kemarin.

Menurutnya, kepedulian Gus Muhaimin dan jejaringnya terhadap guru Madin di Demak cukup tinggi. “Keberadaan guru Madin sangat diperhatikan, termasuk bantuan yang sifatnya untuk melindungi diri dari Covid-19. Kita dibantu masker. Sebentar lagi ada pula bantuan multivitamin, obat obatan dan tabung oksigen,”ujarnya.

Karena itu, kata Sukarmin, guru Madin di Demak berharap Gus Muhaimin bisa menjadi presiden RI. Dengan demikian, nasib guru Madin juga diperhatikan betul. “Sekali lagi, kita berterimakasih atas kepedulian Gus Muhaimin dan Pak Fathan Subchi dari PKB yang selalu mendampingi kami hingga level desa. Semoga Gus Muhaimin jadi presiden Indonesia,”katanya.

Baca juga:  DPRD Monitoring Administrasi Pemdes dan Kesiapan Pilkades Serentak

Ketua DPC PKB Demak, Zayinul Fata , pihaknya mengapresiasi doa dan harapan FKDT tersebut. “Mudah mudahan apa yang diharapkan bahwa Gus Muhaimin jadi presiden bisa terkabul,”ujarnya. (hib/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya