alexametrics


Kwarcab Demak segera Bangun Bumi Perkemahan

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, Demak – Kwartir cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Demak telah merencanakan pembangunan bumi perkemahan. Dengan demikian, kegiatan pramuka akan terakomodasi dengan baik. Soal letak bumi perkemahan hingga kini masih digodok tim khusus.

Hal tersebut mengemuka disela audiensi antara jajaran pengurus Kwarcab Pramuka Demak yang dipimpin Fatkhurrozi dengan Wabup KH Ali Makhsun di ruang kerjanya kemarin.

Fatkhurrozi menyampaikan, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan wabup terkait dengan kegiatan kepramukaan yang akan datang. “Meski lagi pandemi Covid-19, tentu, banyak agenda yang akan kita laksanakan pada saatnya nanti,” ujarnya didampingi Humas Pramuka Gus Galang dan pengurus lainnya dari Andalan Cabang sesuai bidang masing masing.

Wabup Ali Makhsun mengapresiasi Kwarcab Pramuka Demak yang telah memaparkan rencana kerjanya untuk memajukan pramuka di Kota Wali.

“Kita berharap, pramuka bisa bersinergi dengan visi misi Pemkab Demak,” harapnya. Dalam kesempatan itu, Wabup Ali Makhsun juga berpesan kepada jajaran Kwarcab Pramuka Kabupaten Demak agar ikut menyosialisasikan pencegahan Covid-19. (hib/zal)

 

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Populer