alexametrics

Masa Jabatan Bupati Berakhir, Natsir Dijemput Anak Naik Mobil Katana

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, Demak – Setelah acara pemberhentian sebagai bupati dan wakil bupati di Pendopo Kabupaten kemarin, HM Natsir dan Joko Sutanto diantar pulang oleh sejumlah pejabat teras Pemkab Demak ke rumah masing-masing.

Natsir dijemput anak pertamanya, Zaenal, dengan mengendarai mobil Katana warna merah. Sedangkan, Joko Sutanto naik mobil dinas (mobdin) yang telah disiapkan Pemkab Demak. Natsir diantar ke rumahnya di Kampung Domenggalan. Sedangkan Joko Sutanto diantar ke rumahnya di Kampung Bogorame.

Sebelumnya, saat di pendopo, Joko Sutanto  yang mendampingi Natsir yang dalam kondisi sakit menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Demak terkait tugas yang dijalankan selama lima tahun terakhir (2016-2021).

“Masih banyak program yang belum tercapai karena keterbatasan yang kami miliki. Pak Natsir dan Pak Joko mohon dimaafkan. Kami yang sudah dalam kondisi lansia ini akan kembali ke rumah. Pak Natsir ke (rumah) Domenggalan. Saya ke rumah Bogorame,” ungkap Joko Sutanto.

Joko menambahkan, purna tugas sebagai wakil bupati tersebut merupakan pensiun yang kedua kalinya. Yang pertama adalah pensiun dari aparatur sipil negara (ASN).  Demikian pula Natsir, purna tugas dari jabatan bupati dan sebelumnya pensiun sebagai ASN.

“Meski kami telah pensiun, kami tetap menjaga persahabatan dan kekeluargaan untuk semua,” ujar Joko yang asli Jogjakarta itu. (hib/zal)

 

 

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Populer