alexametrics

PKB Demak Bagikan 1.000 Takjil untuk Masyarakat

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Demak berbagai takjil untuk masyarakat Demak. Sasarannya, antara lain para pengendara sepeda motor yang melintas di Alun-Alun Kota Demak, para mustadafin maupun para musafir.

Ketua DPC PKB Demak, Zayinul Fata menyampaikan, pembagian seribu bungkus nasi kotak sebagai bagian dari rasa syukur jajaran pengurus DOC PKB dalam rangka menyambut dan melaksanakan kegiatan bulan Ramadan. “Mereka yang tidak berbuka di rumah menjadi salah satu sasaran kita agar mereka bisa berbuka. Mereka kita siapkan takjil ini,”katanya didampingi pengurus DPC, Ulin Nuha.

Kegiatan serupa akan dilakukan tiap Minggu sore selama bulan Ramadan. Selain di Demak Kota, pembagian akan dilakukan di Kecamatan Mranggen, Guntur, Bonang dan lainnya. Selain bagi takjil, kegiatan Ramadan lainnya adalah PKB melakukan safari Ramadan, berbagi sembako ke mustad’afin dan menyantuni anak yatim piatu.

Baca juga:  Dari 150 Pengendara, 45 Orang Tak Pakai Masker

“Kita juga lakukan tadarus Alquran serta menyediakan sarana prasarana untuk pondok pesantren, musala dan tempat ibadah lainnya,”ujar wakil ketua DPRD Demak ini. (hib/svc/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya