alexametrics

Pilih Anggota Tim Formatur, Tentukan Pengurus Harian

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (Musda DPD PAN) Kabupaten Demak kemarin memilih lima anggota tim formatur. Mereka yang terpilih adalah H Farodli (ketua demisioner DPD PAN), H Maskon, H Aris Wibowo, Rohmanto dan Wardah.

H Farodli mengatakan, setidaknya ada 70 orang yang diundang dalam musda tersebut. “Tugas tim formatur ini nanti adalah membentuk pengurus harian DPD PAN periode 2021-2025 dengan dibantu dari DPW dan DPP,”katanya.

Pembentukan pengurus baru DPD akan dilakukan dalam waktu dekat atau dua minggu ke depan. “Untuk pengurus harian nanti terdiri dari ketua, sekretaris, bendahara, pembinaan organisasi dan keanggotaan (POK) dan bapilu,”katanya. Kepengurusan DPD akan disahkan oleh DPP PAN.

Baca juga:  Pedagang Pasar Karangawen Direlokasi ke Pasar Darurat

Farodli menambahkan, mereka yang dipilih sebagai pengurus harian adalah yang sudah lama berkecimpung di partai. Sehingga banyak pengalaman. “Kemungkinan akan banyak diisi oleh kader lama dan baru,” ujar Farodli yang menjadi ketua DPD PAN Demak sejak 2016-2021 ini.

Semasa kepemimpinan Farodli, DPD PAN tercatat mampu beli rumah PAN di keluarahan Bintoro, Kecamatan Demak Kota tempat musda PAN berlangsung tersebut.

“Ke depan kepengurusan baru akan kembali bekerja keras untuk menaikkan kursi dewan saat pemilu. Saat ini hanya satu kursi,” tandasnya. (hib/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya