alexametrics

Banyak Lubang, Jalur Pantura Demak Langganan Macet

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, DemakCurah hujan tinggi membuat jalan raya Pantura Demak banyak lubang menganga. Akibatnya, kendaraan tidak bisa berjalan lancar. Kemacetan hampir terjadi tiap hari. Dari arah Demak (timur), kemacetan terjadi antara Onggorawe-Sayung hingga Kaligawe. Pun, sebaliknya, dari arah Semarang, kendaraan macet di jalan raya Kaligawe hingga Sayung.

Menyikapi kondisi demikian, Kasatlantas Polres Demak AKP Dhani Permana Putra mengatakan, kecametan tidak bisa dihindari. Sebab, banyak lubang jalan yang belum bisa diperbaiki maksimal.“Untuk macet Sayung ini karena ada lubang jalan di jembatan Onggorawe,” katanya. Selain itu, banyak kasus gardan truk yang patah sehingga menyumbang kemacetan.

Untuk membantu kelancaran lalulintas, 12 anggota Satlantas dikerahkan ke lapangan. Mereka juga turut melakukan penambalan jalan bersama petugas Kementerian PUPR. “Penambalan sudah dikerjakan tapi tidak maksimal,” katanya. Untuk menambal jalan lubang itu, tiap hari setidaknya dibutuhkan 50 ton aspal panas. (hib/bas)

Baca juga:  Fathan Dukung Tumbuhnya IKM di Daerah

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya