alexametrics

Santri yang Tenggelam Ditemukan 5 KM dari TKP

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Tim Search and Rescue (SAR) dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Demak akhirnya menemukan jasad Barru Ziadal Asma, 14, santri Ponpes Al Islah. Anak dari Anshor Hamidy, ini tersangkut sebuah jembatan di wilayah Dukuh Poncowati, Desa Poncoharjo, Kecamatan Bonang.

Kepala pelaksana BPBD Demak, Agus Nugroho LP menyampaikan, lokasi penemuan jasad korban yang sebelumnya tenggelam di Sungai Kalijajar tersebut berjarak sekitar lima kilometer dari tempat kejadian perkara (TKP). Tepatnya di dekat jembatan bekas rel kereta api (KA) kawasan PDAM, Kota Demak. “Alhamdulillah santri yang tenggelam telah ditemukan,” ujar Agus kemarin.

Usai ditemukan tersebut, jenazah warga Kelurahan Mangunjiwan itu, langsung dikebumikan di pemakaman umum Bintoro.  Seperti diketahui, korban bersama teman santri yang lain sebelumnya sedang bermain dan mandi di Sungai Kalijajar. Korban melompat dari atas pipa PDAM.

Baca juga:  Perkuat Koperasi, Kemenkop Gelontor Rp 1 Triliun 

Namun, usai melompat, korban tampak kelelahan hingga terlihat hendak tenggelam. Saat hendak ditolong temannya, tubuh korban terseret arus sungai.  Ditemukan dalam kondisi meninggal setelah dilakukan pencarian dua hari. (hib/zal)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya