alexametrics

Bagikan Masker untuk Penumpang Angkot

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Kebutuhan masker bagi masyarakat cukup tinggi. Sebab, masker menjadi salah satu alat yang dikenakan warga sebagai penutup hidung dan mulut agar tidak terpapar virus korona (Covid-19). Karena itu, diperlukan kepedulian dari berbagai elemen masyarakat untuk membagikan masker  secara berkala.

Pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jateng, Nur Wahid mengatakan, masker sangat dibutuhkan dalam rangka mencegah penularan Covid-19. “Saat pandemi seperti ini, kita memiliki banyak kegiatan, termasuk bagi bagi masker kepada masyarakat,” ujar dia.

Menurutnya, masker yang dibagikan secara cuma cuma atau gratis tersebut diharapkan mampu membantu masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan (prokes) sebagaimana yang ditetapkan pemerintah. Apalagi, kata dia, sekarang diperketat lagi dengan diberlakukannya pembatasan kegiatan masyarakat (PKM) di Kabupaten Demak. “Disinilah pentingnya pembagian masker untuk masyarakat. Kita bantu mereka agar taat prokes,” katanya. (hib/bas)

Baca juga:  CARfix Bagi-Bagi Parsel Lebaran, Servis Makin Murah dan Berhadiah

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya