alexametrics

Kuatkan Solidaritas untuk Korban Banjir

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Bantuan untuk warga korban banjir di Desa Kembangan dan Sumberejo, Kecamatan Bonang, hingga kemarin terus mengalir. Salah satunya datang dari Pemerintah Kecamatan Mijen.

Bantuan diserahkan langsung Camat Mijen, Ungguh Prakosa dan Sekcam Purkanto bersama perwakilan kepada pemerintah Desa Kembangan disaksikan Camat Bonang, Haris Wahyudi.

Camat Mijen, Ungguh Prakosa mengatakan, bantuan dari para donatur, utamanya para perangkat dan warga Kecamatan Mijen tersebut dikumpulkan yang kemudian didistribusikan langsung ke korban banjir.

“Setidaknya, kita salurkan sebanyak 130 bungkus beras, 20 dus mi instan goreng, 24 dus mi instan rebsus dan 45 dus minuman air mineral,”katanya.

Menurutnya, bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian warga Kecamatan Mijen atas musibah banjir yang menimpa Desa Kembangan dan Sumberejo akibat jebolnya tanggul Sungai Tuntang beberapa waktu lalu.

Baca juga:  Pengungsi Korban Banjir Masih 2.677 Jiwa

“Dalam kondisi ada musibah bencana alam seperti ini, maka kita kuatkan solidaritas sosial. Setidaknya, meringankan beban warga korban banjir,” katanya. (hib/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya