alexametrics

Apresiasi Eisti-Alim, Golkar Datangkan Politisi Kawakan Akbar Tanjung

Artikel Lain

 

RADARSEMARANG.ID, Demak – DPD Partai Golkar Demak mendatangkan politisi senior Akbar Tanjung untuk turut memeriahkan gema pilkada di Kabupaten Demak. Akbar mengapresiasi pencalonan paslon Eistianah-KH Ali Mahsun dalam kontestasi pilkada Demak 2020 ini. Akbar juga memberikan motivasi kepada para kader Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) untuk semangat dalam memenangkan paslon Eisti-Alim tersebut.

Saat berkunjung ke Demak, Akbar yang didampingi politisi Golkar lainnya, Iqbal Wibisono, Ketua AMPG Jateng Siswanto dan Ketua DPD Golkar Demak Nur Wahid memulai aktifitasnya dengan salat Jumat di Masjid Agung. Kemudian, dilanjutkan dengan ziarah di Makam Sultan Fatah serta Makam Sultan Trenggono. Setelah itu, bertemu dan beramah tamah dengan tim pemenangan Eisti-Alim di rumah Ketua AMPG Siswanto dan dilanjut dengan acara temu kader AMPG di Wisma Halim. “Kunjungan Bang Akbar Tanjung ke Demak ini cukup memotivasi kita dalam pemenangan Eisti-Alim,” ujar Ketua AMPG Jateng, Siswanto.

Baca juga:  Desa Sriwulan Terendam Rob, 2.500 KK Terdampak

Senada disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Demak, Nur Wahid. Menurutnya, kedatangan Akbar Tanjung ke Demak sangat berarti. “Bung Akbar sangat menghargai kontribusi Demak dalam sejarah nusantara. Beliau menilai, tokoh tokoh kerajan Demak telah menanamkan nilai keagamaan yang rahmatan lil alamin di bumi nusantara ini,” katanya.

Akbar Tanjung dalam kesempatan itu menyampaikan pentingnya menjaga nilai demokrasi, termasuk dalam proses pilkada. “Sesuai amanat UUD 45, Negara kita adalah Negara demokrai. Negara kita adalah Negara hukum dan bukan Negara kekuasaan. Dan, kami melihat prinsip demokrasi dalam pilkada telah berjalan dengan baik sejak 2004,” ujar Akbar. Dalam pilkada, kata dia, kesadaran rakyat dalam politik semakin meningkat.

Baca juga:  Rayakan Hari Kemerdekaan, SMKN 1 Sayung Santuni Anak Yatim

Terkait dengan pilkada di Demak, paslon Eisti-Alim memiliki program yang baik untuk memajukan Demak yang bermartabat dan sejahtera. “Tentu, ini patut kita apresiasi bersama dalam rangka membangun Demak yang semakin maju,”ujar Akbar Tanjung, mantan Ketua PB HMI tersebut. (hib/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya