alexametrics

Budi Santoso Nahkodai Pengcab Taekwondo Demak

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Budi Santoso terpilih secara aklamasi sebagai ketua baru Pengurus Cabang  Taekwondo Indonesia (Pengcab TI) Kabupaten Demak periode 2020-2024. Ia menggantikan Lilik Wahidin. Pemilihan berlangsung dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Taekwondo di RM Kalijogo kemarin siang.

Budi menegaskan, pihaknya bertekad untuk terus memajukan dunia olahraga, khususnya taekwondo di Demak. Meski pun terpilih menjadi ketua, jika tanpa anak buah, kata dia,  tentu tidak ada apa apanya. “Karena itulah, kita bersama sama membawa taekwondo Demak lebih maju,”ujar Budi yang pernah menjabat sebagai Kasubag Humas Polres Demak ini.

Dia menambahkan, prioritas utama adalah mencari bapak angkat untuk memajukan taekwondo tersebut. “Keberadaan bapak angkat sebagai donatur ini sangat penting,”katanya.

Baca juga:  Forkopimda Keliling Sekolah, Pantau Tatap Muka Siswa di SMPN 2 Demak

Seksi 1 Bidang Organisasi Pengprov Taekwondo Jateng, A Hassan mengapresiasi terpilihnya Budi Santoso.“Kita berharap, Pak Budi bisa membawa cabang olahraga taekwondo ini dengan lebih maju lagi,”kata Hassan mewakili Ketua Pengprov Taekwondo Jateng, Grand Master Alexs Hari Janto.

Sekretaris KONI Demak Fauzan mengungkapkan kegembiraannya terkait dengan pemilihan ketua Pengcab Taekwondo tersebut. “Kita tunggu prestasi taekwondo dalam Porprov Jateng di masa mendatang. Sebab, taekwondo menjadi salah satu andalan cabang olahraga yang dipertandingkan,” katanya. (hib/zal/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya