alexametrics

Paslon dan Forkopimda Serbu Pasar Bintoro Kampanyekan Pakai Masker

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, DemakPasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati yang berlaga dalam pilkada Demak bersama Forkopimda kemarin melakukan kampanye pemakaian masker di Pasar Bintoro. Kampanye penggunaan masker dipimpin langsung Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama dan Dandim 0716 Demak Letkol Arh Muhamad Ufiz ditandai apel bersama di halaman Makodim Demak.

Adapun, paslon yang turut serta adalah Cabup Eistianah dan Cawabup Badarudin Ma’shum. Ikut pula tokoh pengusaha konstruksi Demak H Noer Halim. Kepala pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Agus Nugroho LP, Ketua KPU Demak Bambang Setyabudi dan anggota Bawaslu Demak Amin Wahyudi  juga ikut mengawal kampanye masker tersebut.

Kapolres Demak Andhika mengatakan, kampanye penggunaan masker itu sebagai upaya edukasi kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan. Lonjakan kasus terkonfirmasi covid di Demak tidak bisa dianggap remeh. “Karena itu, kita dari Forkopimda bersama paslon ini harus mengkampanyekan pakai masker ini dalam setiap kegiatan yang dilakukan. Saat tahapan kampanye nanti juga harus patuhi protokol kesehatan,”katanya didampingi Wakapolres Kompol Ahmadi dan Kabagops Kompol Sonhaji.

Baca juga:  Kuatkan Tanggul Sungai Pakai Rumput Vetiver dari India

Dandim 0716 Demak, Muh Ufiz mengatakan, mematuhi protokol kesehatan terus disuarakan untuk mengingatkan masyarakat dalam melawan korona. “Kita hadapi korona dengan sikap disiplin. Pakai masker menjadi kewajiban setiap diri kita,”ujarnya. (hib/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya