alexametrics

Semua Calon Daftar Hari Pertama

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Hari ini, Jumat (4/9/2020), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Demak secara resmi membuka dan menerima pendaftaran pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati. Kedua paslon berencana mendaftar di hari pertama.

“Untuk paslon Mugiono-Badarudin (Mugi-Hebad) daftar pukul 10.00. Kemudian, disusul paslon Eistianah-Joko Sutanto (Eisti-Jos) pukul 13.00,” ujar Ketua KPU Demak Bambang Setya Budi.

Pada prinsipnya, kata dia, KPU Demak telah siap menerima pendaftaran paslon, baik secara teknis maupun administratif. “Masing-masing tim paslon selama beberapa hari ini sudah konsultasi ke KPU terkait berkas pencalonan apa saja yang harus disiapkan. Karena itu, kita tunggu berkasnya nanti seperti apa,” ujar Bambang.

Yang pasti, KPU Demak dalam prosesi penerimaan pendaftaran paslon akan melaksanakan standar protokol kesehatan Covid-19. Yaitu, pembatasan jumlah peserta atau pengiring paslon yang masuk ke lokasi pendaftaran. “Sesuai protokol kesehatan, yang boleh masuk ke KPU adalah paslon, ketua dan sekretaris partai. Selain itu, tim kampanye dua orang,” katanya. (hib/ton/bas)

Baca juga:  Hadiri Puncak Harlah PKB ke-23, Bupati Eistianah Ikut Mengaji Khatmil Quran

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya