alexametrics

Rekaman CCTV Tunjukkan Kaki Tergelincir

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Teka-teki kematian pasien positif korona berinisial M karena lompat dari lantai 3 RSUD Sunan Kalijaga terjawab. Berdasarkan rekaman CCTV yang telah diperiksa penyidik Satreskrim Polres Demak tergambarkan M tergelincir dan jatuh.

Rekaman CCTV merekam M semula hendak keluar melalui pintu utama yang terkunci dan gagal. Ia lalu memilih bersusah payah menjebol teralis jendela ruang tempatnya dirawat. Setelah jebol, pelaku bersandar  lebih dulu di dinding ruangan untuk persiapan menerobos teralis jendela. Setelah itu, kakinya mencoba keluar lewat teralis tersebut lalu mencoba melompat ke balkon.  Namun, nahas. Lantaran pegangan tangannya tidak kuat ditambah langkah terbatas karena mengenakan sarung, akhirnya M terjatuh.

Kasatreskrim AKP Fahrurozi mengatakan, ada dua step tralis jendela yang dilalui. Yaitu, teralis bagian atas dan teralis bagian bawah. Kemudian, pelaku masuk balkon di bawahnya. “Tapi, karena tidak kuat pegangan dengan langkah yang terbatas, akhirnya tergelincir dan jatuh,” ujar Fahrurozi Rabu (15/7/2020) sore.

Baca juga:  Dominasi Hitam yang Elegan, Terinspirasi dari Fashion Grow Modern

Saat jatuh, kakinya sebagian masuk ke selokan atau saluran air. Berdasarkan hasil visum, pelaku mengalami lecet di kaki bagian tungkai bawah sebelah kanan. Paha kanan juga luka serta lehernya patah. “Saat terjatuh, posisinya terletang,” katanya.

Berdasarkan gambar CCTV pula, sebelum lompat lewat jendela, terlihat betapa pelaku nafasnya sesak agak tersengal-sengal.  Yang jelas, kata Kasatreskrim, pelaku hendak kabur dari rumah sakit. Namun keterbatasan langkah membuatnya terjatuh. “Kalau dilihat dari penyelidikan yang kita lakukan bukan karena bunuh diri. Tapi, yang bersangkutan ingin kabur,” katanya.  (hib/ton/bas)

 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya