Kerahkan Relawan Semprotkan Disinfektan

279
Para relawan Fathan Subchi (anggota DPR RI dari Fraksi PKB) bertugas menyemprotkan disinfektan untuk cegah korona. (Wahib Pribadi/Jawa Pos Radar Semarang)

RADARSEMARANG.ID, Demak – Persebaran virus korona yang begitu cepat memantik keprihatinan dari semua pihak. Karena itu, penanggulangan tidak hanya dilakukan oleh pemerintah saja, namun juga dilakukan semua elemen masyarakat.  Demikian disampaikan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Drs H Fathan Subchi disela melepas relawan untuk ikut mengatasi persebaran virus korona kemarin. Para relawan Fathan disebar diwilayah Demak, Kudus dan Jepara.

“Ini sebagai upaya kita selaku legislator dari PKB  ikut menghambat virus korona. Kita kerahkan relawan untuk menyemprot disinfektan ditempat tempat public,”kata Fathan, legislator PKB dari dapil Demak, Kudus dan Jepara tersebut.

Wakil Ketua Komisi XI DPR RI tersebut menambahkan, terkait korona ini masyarakat diminta tetap waspada dan menjauhi kerumunan. Selain itu, harus membiasakan hidup sehat dengan sering mencuci tangan dengan sabun, olahraga dan tetap tinggal dirumah. Kemudian, lebih memperbanyak salawat dan berdoa agar wabah penyakit korona ini bisa segera berakhir. “Nah, PKB mengajak masyarakat agar menjadi garda terdepan untuk melawan korona sesuai peran masing masing,” ujar  Fathan. (hib/bas)

Tinggalkan Balasan