alexametrics

Pertihusada Pelopori Gerakan Hidup Sehat

Artikel Lain

HIDUP SEHAT: Para anggota Pertihusada Dinas Kesehatan Pemkab Demak menggelar perkemahan gerakan hidup sehat. (WAHIB PRIBADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.ID, DEMAK – Gerakan hidup sehat hingga kini terus digencarkan. Inipula yang dilakukan para anggota Perkemahan bhakti saka bhakti husada (Pertihusada) Dinas Kesehatan Pemkab Demak dalam kemah bhakti ke-3 Kwartir Cabang Demak. Kepala Dinas Kesehatan, Guvrin Heru Putranto mengatakan, selain gerakan hidup sehat, perkemahan tersebut juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar anggota.

Menurutnya, kegiatan yang mengusung tema karya bhakti husada sebagai pelopor hidup sehat yang cerdas dan tetap dalam solidaritas antar rekan satuan tersebut untuk memaksimalkan wadah gerakan pramuka yang kini dikembangkan oleh Pemkab Demak. “Prinsip-prinsip nilai kepramukaan kita terapkan untuk mendidik jiwa anggota Pertihusada. Dengan demikian, kegiatan ini lebih kreatif, rekreatif dan solid,” kata Guvrin.

Baca juga:  Aktivis PMII Ziarah di Makam Pahlawan

Dia menambahkan, perkemahan yang dihelat Bagian Promkes dan Pemberdayaan Masyarakat Dinkes tersebut diikuti 300 anggota saka bhakti husada dari 27 pangkalan puskesmas. (hib/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya