alexametrics

Eisti Jos Daftar di Gerindra

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, DEMAK-Pasangan bakal abup Cawabup Eistianah-Joko Sutanto (Eisti-Jos) kemarin mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Gerindra Demak, Jalan Lingkar Selatan, Kota Demak. Pengambilan formulir diwakilkan oleh tim sukses yang dikomandoi Soetrisno dan Siswanto.

Rombongan Eisti-Jos diterima langsung Tim Desk Pilkada Gerindra Marwan. Tampak pula mendampingi Muntohar, Mu’thi Kholil, Danang Saputra, dan jajaran pengurus partai lainnya. Penyambutan berlangsung hangat dan akrab.
Marwan mengungkapkan, pengambilan formulir pendaftaran tersebut sebagai langkah awal dari para bakal calon untuk ikut seleksi administrasi dalam proses penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati. “Adapun untuk pengembalian formulir bisa dilakukan oleh para bakal calon sebelum tanggal penutupan. Kita akan buka hingga 15 November nanti,” ujar Marwan.

Baca juga:  Kantongi 49 Persen Suara di Hitung Cepat, Cabup Dico Langsung Sungkem Ayahnya

Sejak dibuka beberapa waktu lalu, berarti sudah ada beberapa orang yang mengambil formulir pendaftaran. Yaitu, Mugiyono (calon bupati), KH Ali Makhsun (calon wakil bupati) dan Sugiyanto (calon bupati). (hib/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya