alexametrics

Dua Mobil Tertimpa Pohon

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, DEMAK-Angin kencang yang melanda wilayah Demak Senin (4/11) petang menumbangkan sejumlah pohon trembesi di tepi jalan raya Pantura Karanganyar Demak. Pohon yang bertumbangan tersebut menimpa beberapa mobil yang lewat jalur nasional Demak-Kudus tersebut.

Kepala pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Demak, Agus Nugroho LP menyampaikan, setidaknya ada 26 pohon trembesi yang roboh. Pohon-pohon tersebut menimpa dua mobil dan dua sepeda motor.

“Berdasarkan laporan yang kami terima puluhan pohon trembesi tumbang dan mengenai kendaraan yang lewat,” ujar Agus. Untuk menormalkan kondisi dampak angin kencang tersebut, BPBD telah mengirimkan petugas ke lokasi kejadian. Selain memangkas dan membersihkan pohon tumbang juga mengevakuasi kendaraan yang tertimpa pohon.

Baca juga:  Sudah Disegel, Tempat Karaoke Tetap Beroperasi

Menurutnya, berdasarkan informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofusika (BMKG) sebelumnya, bahwa wilayah Demak dan sekitarnya berpotensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angina kencang. “Kita berharap, masyarakat tetap waspada perubahan musim kemarau ke musim hujan ini, termasuk yang ada di jalan raya,”ujarnya. (hib/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya