alexametrics

Tiga Calon Ambil Formulir Gerindra

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, DEMAK – Setelah dibuka beberapa hari lalu, hingga kini sudah ada 3 calon yang ambil formulir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati di Kantor DPC Gerindra, Jalan Lingkar Selatan Kota Demak.

Panitia desk pilkada Mu’thi Kholil mengatakan, dari 3 yang mengambil formulir itu, 2 orang diantaranya akan mendaftar calon bupati dan 1 orang lainnya akan mendaftar calon wakil bupati. Adapun, calon bupati yang telah mengambil formulir adalah Sugiyanto seorang PNS di Jakarta asal Kecamatan Wedung. Kemudian, calon Bupati Mugiyono yang pengambilan formulirnya dilakukan oleh sejawatnya, Sonhaji dan tim lainnya.

Sedangkan, calon wakil bupati KH Ali Makhsun juga turut mengambil formulir di DPC Gerindra. Formulir diambilkan oleh saudaranya Abdul Malik. Seperti diketahui, bakal calon bupati Mugiyono dan bakal calon Wakil Bupati Ali Makhsun sebelumnya telah mendaftar di DPC PDIP Demak. “Jadi, sudah ada beberapa yang ambil formulir,” katanya.

Baca juga:  Nyoblos di TPS 26, Balgis Diab Optimistis Raup 75 Persen Suara

Tim bakal Calon Bupati Mugiyono, H Sonhaji mengatakan, pengambilan formulir dilakukan oleh tim. “Pak Mugiyono sedang keluar kota. Kita diberikan mandat oleh beliau untuk mengambilkan formulir di Gerindra,” katanya. (hib/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya