alexametrics

Demak Expo Targetkan Angka Penjualan Rp 1,1 Miliar

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, DEMAK- Demak Expo 2019 yang dihelat Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Pemkab Demak menargetkan angka penjualan sebesar Rp 1,175 miliar. Target tersebut naik dari tahun sebelumnya sebesar Rp 1,20 miliar. Demikian disampaikan Kepala Dinas Perdagangan, Siti Zuarin disela meninjau stan Dema Expo dihalaman gedung Sanggar Pramuka, Kota Demak, kemarin.

Dia mengungkapkan, target penjualan dinilai realistis lantaran banyak stan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) baik dari binaan BUMN dan BUMD yang turutserta dalam kegiatan dalam rangka HUT Koperasi ke-72 tersebut. Stan stan yang ikut meramaikan antara lain, stan konveksi, batik, tas, kerajinan, dan sejenisnya sebanyak 26 stan. Kemudian, stan dari organisasi perangkat daerah (OPD) sebanyak 12 stan, stan koperasi dan lainnya sebanyak 24 stan dan stan kuliner 35 stan. “Kita optimis target penjualan tersebut dapat tercapai,”katanya.

Baca juga:  Pembayaran 379 Bidang Tanah di Sidogemah Belum Jelas

Dalam kegiatan Demak Expo ini juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan kesenian daerah, termasuk lomba lomba yang diikuti elemen masyarakat. Diantaranya, lomba tari zippin dan rebana, lomba mewarnai, fashion show anak, serta pemilihan duta UMKM. “Sedangkan, untuk Minggu pagi (4/8/2019) hari ini kita adakan senam bersama diiringi dengan parade musik,”ujar Zuarin. (hib/sas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya