alexametrics

Suami Istri Sekongkol Cabuli ABG

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Brebes – Aksi bejat dilakukan sepasang suami istri asal Dukuh Karanganyar Desa Bumiayu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Keduanya dengan sengaja mencabuli IK, 16, tetangganya sendiri dengan dalih diberi kerjaan dan akan diberi uang.

“Kedua pelaku langsung kami amankan setelah keluarga korban melapor kepada kami, tanpa pelawanan para pelaku kami bawa ke Mapolsek,” ucap Kapolsek Bumiayu Polres Brebes AKP Adiel Aristo kepada radarsemarang.id, Selasa (18/2/2020).

Dijelaskan Kapolsek, modus Tarkum, 51, dan istrinya Siti Saefuroh, 29, untuk menarik pehatian korban mereka memberi iming-iming akan diberikan pekerjaan dengan imbalan uang Rp 5 juta. Korban akhirnya mau, sehinga pada hari Kamis tanggal 06 Februari 2020 sekira pukul 12.00 WIB korban diajak ke sebuah rumah kosong di dekat rumah pelaku.

Baca juga:  Empat Pelaku Curas dan Curat Dibekuk

Saat sudah masuk ke dalam ruangan, Siti Saefuroh mengunci dari luar. Dan di dalam ruangan sudah menunggu pelaku, Tarkum. Dan pencabulan kepada korban terjadi. Setelah puas, korban dilepaskan pelaku. Namun sebelum dilepas, korban diancam jangan melaporkan kejadian tersebut kepada siapapun.

“Para pelaku mengancam korban, jika melapor akan disantet satu keluarga, karena mereka mengaku sebagai dukun,”seru Kapolsek.

Untuk lebih menakuti korban, pelaku menunjukkan boneka kecil, yang menyerupai jengglot, agar korban semakin yakin dan takut bahwa pelaku memang dukun sakti.

Setelah sekian lama disekap para pelaku, hingga akhirnya pada hari Minggu tanggal 16 Februari 2020 sekira pukul 05.30 WIB. Korban bisa melarikan diri dari rumah kosong tersebut dan melaporkan kepada orang tuanya, Saeful Amin, 45, dan Siti Aenah, 51. Didampingi keluarga dan tetanga, mereka akhirnya melaporkan ke Polsek Bumiayu pada 17 Februari 2020. Dan dengan sigap anggota Mapolsek Bumiayu segera mengamankan para pelaku.

Baca juga:  Delapan Hari, Bobol Empat ATM

“Para pelaku dalam keterangannya juga mengaku ingin berfantasi, threesome, sehingga mengajak korban,”jelas Kapolsek lagi.

Saat ini anggota Polsek Bumiayu masih melakukan penyeledikan mendalam kepada para pelaku. Dan pasal-apasl apa yang bisa menjerat para pelaku, dan yang pasti pelaku akan mendapat hukuman cukup berat atas perbuatannya. (han/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya