alexametrics

Iseng Cek Kedalam Sungai, Bocah Tewas Tenggelam di Sungai Sambong Batang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Batang – Seorang bocah tewas tenggelam di Sungai Sambong, Sabtu (2/6). Korban warga Petodanan Timur, Progonanggan Tengah, Kecamatan Batang. Berdasar informasi di lapangan, sebelumnya korban berenang bersama lima temannya. Korban iseng mengukur kedalaman sungai.

Kejadian bermula ketika siswa kelas V SD ini berenang ke tengah sungai bersama teman-temannya. Mereka penasaran, ingin tahu kedalaman sungai. Merasa sungai dalam dan arusnya deras, kelima temannya memutuskan kembali ke tepi. Namun nahas korban tidak bisa kembali.

Panik temannya tidak muncul di permukaan, akhirnya kelima temannya melaporkan kejadian tersebut kepada warga setempat. Petugas Polsek Batang dan tim SAR pun terjun ke lokasi untuk mencari korban. Akhirnya Nugroho ditemukan pada Minggu (3/7) pukul 12.25 WIB. Lokasinya di bawah Jembatan Sungai Sambong.

Baca juga:  Melongok Budidaya Ikan di Selokan Desa Bawang Batang Ada 70 Keramba, Isinya Ikan Mas, Nila dan Koi

“Lokasi penemuan tidak jauh, sekitar 600 meter dari awal korban dinyatakan hanyut,” kata Kepala Seksi Kedaruratan BPBD Kabupaten Batang, Nugroho.

Nugroho menjelaskan jasad korban ditemukan setelah Tim SAR gabungan menyisir menggunakan perahu karet pada hari kedua. Korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSUD Kalisari Batang untuk dilakukan pemeriksaan.

“Setelah itu korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya disemayamkan,” tandasnya. (han/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya