alexametrics

Ditinggal 20 Menit, Motor Digondol Maling

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, BATANG – Apes menimpa Siti Rohmah warga Desa Kedawung, Kecamatan Banyuputih. Betapa tidak honda Beat bernopol G 4145 OV miliknya digondol maling. Parahnya, motor baru dibeli satu bulan dan baru dibayar satu kali angsuran.

Insiden pencurian terjadi Jum’at (1/7) sekitar pukul 13.00 WIB. Siti Rohmah membuka warung kopi di jalan lingkar Alas Roban, Desa Surodadi. Sepeda motor di parkir di depan warung dan tidak mencabut kunci kontak.

“Saya baru pulang belanja kemudian memasak di dapur. Saya pikir aman karena sudah kebiasaan dari dulu dan jarak dari dapur ke parkir sepeda motor hanya sekitar sepuluh meter,” akunya.

20 menit ia hendak keluar. Betapa kaget mendapati motor sudah tidak ada. Padahal suasana cukup ramai dan warung lain di kiri kanannya juga buka. “Padahal siang bolong,” ujarnya.

Baca juga:  Ganjar Kepincut Sepeda Listrik Buatan Warga Perantauan Jateng

Mengetahui motornya raib, ia bertanya ke warung sebelah. Tapi tidak ada yang melihat yang mengambil. Kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas Bripka Catur dan disarankan segera membuat laporan ke Polsek.

Kapolsek Gringsing AKP Andi Fajar mengatakan, pencurian sepeda motor terjadi siang hari. Ia menghimbau masyarakat lebih berhati-hati karena pencurian bisa terjadi kapan dan di mana saja.

“Parkirlah di tempat aman dan kunci stang. Lebih baik lagi pasang kunci pengaman tambahan dan jangan pernah membiarkan kontak masih tergantung,” tegasnya. (yan/fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya