alexametrics

Berangkat Kerja, Jadi Korban Tabrak Lari

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Batang – Jalan Lingkar Alas Roban kembali memakan korban jiwa. Kamis (30/1) sekitar pukul 7.30 WIB, seorang pemotor tewas setelah menjadi korban tabrak lari. Kejadian nahas itu dialami oleh Karmin, 34, warga Desa Satriyan, Kecamatan Tersono yang hendak berangkat kerja.

Karmin yang melaju dari arah timur mengendarai sepeda motor Vega ZR diduga tersenggol truk yang berusaha menyalip. Namun, kemungkinan karena terlalu mepet sepeda motor Karmin tersenggol dan korban jatuh ke kanan masuk kolong truk.

Karmin tewas seketika dengan luka parah di kepala. Sedangkan sepeda motor tidak mengalami kerusakan apapun.

Peugas Satlantas Pos Luwes Bripka Bambang Sutrisno menyebutkan, kecelakaan terjadi saat kondisi lalu lintas sepi. Tidak ada saksi yang melihat langsung. Truk penabrak tidak teridentifikasi dan kabur ke arah barat. Penabrak hanya diketahui jenis truk box tronton.

Baca juga:  Jembatan Madugowongjati Digelontor Rp 12 M

“Ada satu orang pemecah batu yang melihat tapi dari kejauhan sehingga Nopol kendaraan tidak terlihat,” ucapnya.

Kades Satriyan Rokhmadi menyesalkan pengemudi yang tidak bertanggung jawab itu. Pihaknya akan berupaya membantu mengurus segala keperluan keluarga korban. Mengingat korban masih mempunyai anak usia tiga tahun. Baik membantu mengurus di Jasa Raharja maupun keperluan lain. (yan/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya