alexametrics

Menang Pilkades, Bagikan Enam Motor

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Batang – Dorprize puluhan hadiah mewarnai Pilkades di Desa Tembok, Kecamatan Limpung. Hal itu dilakukan Darmuji, pemenang Pilkades Tembok, Minggu (29/5). Hadiah baru diundi Senin (30/5), setelah Darmuji dipastikan memenangi Pilkades

Berdasarkan pantauan wartawan Jawa Pos Radar Semarang, total ada 44 hadiah. Dorprize-nya enam unit sepeda motor, enam kasur spring bed, enam kulkas, enam mesin cuci, tiga televisi, dan berbagai hadiah lainnya. Hadiah utama berupa sepeda motor Suzuki GSX-R, dua unit Suzuki Satria, dan tiga Suzuki Nex.

Puluhan hadiah tersebut nominalnya diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Darmuji mengatakan, telah membagikan 1.300 kupon undian. “Ini untuk menarik perhatian pada warga kita yang simpatisan-simpatisan,” ujar Darmuji di kediamannya, Senin (30/5).

Baca juga:  Gedung Layanan Haji-Umrah Batang Kini Lebih Representatif

Berdasarkan informasi Darmuji mendapatkan nomor urut satu dan pesaingnya Suswanto di nomor urut dua. Kedua calon tersebut membagikan kupon undian pada warga pendukungnya. Darmuji menang di seluruh TPS Desa Tembok. Total ada lima TPS untuk gelaran Pilkades di desa itu.

“Hasil pemilihan sangat memuaskan sekali. Dari pendukung saya itu masalah suara mencapai 1.116 sana 501,” ucapnya.

Sebelumnya, Darmuji pernah dua kali mengikuti Pilkades. Yaitu pada tahun 1.994 dan 2017. Namun, ia baru bisa memenangkan gelaran Pilkades tahun ini. (yan/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya