alexametrics

Diarak Pulang ke Rumah, Pendukung Teriakkan Jisamsu Dua Periode

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Batang – Suasana meriah mewarnai serah terima jabatan Penjabat (Pj) Bupati Lani Dwi Rejeki di Pendopo Bupati, Senin (23/5). Ratusan pendukung Wihaji-Suyono memadati halaman kantor Bupati Batang. Beberapa orang membawa poster bertulisan dukungan kepada Wihaji-Suyono untuk kembali memimpin.

Usai acara serah terima jabatan, Wihaji dan Suyono ramai-ramai diarak menuju rumah yang dikontrak Wihaji. Rumah itu merupakan kantor pemenangannya dahulu saat Pilkada 2017 di Jalan Ahmad Yani. Keduanya diangkat oleh massa yang hadir. Berbagai Ormas pun ikut mengawal Wihaji-Suyono.

Masa yang hadir membawa aneka spanduk bertuliskan dukungan. Seperti, Kami Tunggu di Tahun 2024, Wihaji dan Suyono Lanjut 2024, Tetap Setia Bersama Wihaji dan Suyono #2024, dan Kalem Bae Pengen Batang Maju Jisamsu 2.

Baca juga:  Urus Administrasi, Tak Perlu Bawa Foto Copy

Massa yang hadir pun turut meneriakkan Jisamsu dua periode sepanjang jalan, sembari mengacungkan dua jari. Seperti diketahui, Jisamsu merupakan kepanjangan dari Wihaji bersama Suyono.

“Arak-arakan ini mungkin sebagai wujud apresiasi rakyat Batang, telah menyelesaikan amanah rakyat dengan husnul khotimah. Saya sangat terharu, karena saya tidak mengundang mereka dan secara spontan mengantarkan ke rumah,” kata Wihaji.

“Tidak ada kata yang indah selain terimakasih buat rakyat Batang. Di rumah inilah perjuangan saya bersama rakyat membangun Kabupaten Batang,” imbuhnya.

Pihaknya mengapresiasi harapan dan dukungan dari masyarakat. Terutama yang menginginkan dirinya maju pada Pilkada 2024 nanti. Terkait dengan seleseainya masa jabatanya bupati, Wihaji akan kembali menjadi petugas partai. Ia akan aktif menjalankan tugas sebagai Ketua Harian DPD I Partai Golkar Jawa Tengah.

Baca juga:  Tradisi Nyadran Bentuk Rasa Syukur Nelayan

“Saya ditugasi Ketua Umum untuk memenangkan Pileg, Pilpres, Pilkada dan Pilbup. Selain itu, saya akan aktif mengajar di beberapa universtias yang sudah meminta saya untik merawat intelektual,” tandasnya. (yan/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya