alexametrics

Merasa Tak Berguna, Kakek Gantung Diri

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, BATANG – Seorang kakek berusia 77 tahun ditemukan gantung diri di kusen pintu kamarnya Jumat (13/5). Kondisi warga Dukuh Gesing, Desa Lebo, Kecamatan Gringsing, itu kali pertama diketahui Sopiyah, adik korban.

Rumah Sopiyah bersebelahan dengan korban. Pagi itu, pukul 06.30, Sopiuah bermaksud mengantar sarapan untuk kakaknya. Namun ia dikejutkan dengan Jumari yang sudah tergantung di kusen pintu kamar. Sopiyah pun histeris dan berteriak minta tolong tetangga.

Anggota Polsek Gringsing yang datang bersama Koramil dan tim dari Puskesmas Gringsing I segera melakukan olah TKP. Hasil pemeriksaan dan visum tidak didapati adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Korban Jumari tinggal seorang diri di rumahnya dan tidak punya pekerjaan tetap. Berdasarkan olah TKP dan visum dokter, serta keterangan saksi tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, sehingga disimpulkan Jumari positif gantung diri,” tegas Kapolsek Gringsing AKP Andi Fajar.

Baca juga:  Bupati Batang Janji Perjuangkan Tenaga Pendidik Jadi PPPK

Keterangan tetangga, Jumari sudah lama mengeluh hidupnya tidak berguna dan ingin segera meninggal. Jumari tinggal seorang diri dan belum menikah. Kebutuhan makan sehari-hari dikirim oleh adiknya yang tinggal tidak jauh dari rumah korban. Setelah pemeriksaan selesai Jumari diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (yan/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya