alexametrics

Nasabah BPR BKK Naik Dua Kali Lipat

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Batang – Perkembangan BPR BKK Kabupaten Batang cukup positif. Tahun 2021 nasabah perbankan pelat merah, itu naik dua kali lipat. Peningkatan tersebut merupakan hasil inovasi yang dilakukan pengelola. Salah satunya dengan memberi hadiah bagi para nasabah.

“Melalui undian berhadiah ini minimal ada harapan untuk menjadi nasabah BPR BKK. Siapa tahu dapat hadiah motor atau mobil. Alhamdulillah laporannya, ada peningkatan dua kali lipat. Artinya memang betul-betul luar biasa,” ujar Bupati Batang Wihaji usai mengundi mobil untuk nasabah BPR BKK di Hotel Sendang Sari, Rabu (11/5).

Menurutnya, undian merupakan bagian dari membuat semangat para nasabah untuk menambung. Bupati sangat mengapresiasi keluarga besar BPR BKK yang memberikan hadiah pada para nasabah.

Baca juga:  Pemkab Batang Siapkan Desa Wisata Kreatif

“Kami juga akan meminta BPR Bapera untuk melakukan hal serupa. Kalau memang sudah jalan saya rasa tidak ada alasan untuk tidak melakukan, supaya tambah ramai,” tegasnya.

Sementara itu, Dirut PT BPR BKK Kabupaten Batang, Teguh Supriyanto menjelaskan, saat ini ada 20 ribu nasabah. Total dana masyarakat yang dihimpun BPR BKK Batang pada April 2022 mencapai Rp 110,4 miliar.

“Undian simpanan berhadiah tahun ini diikuti 6.202 nasabah dengan total nomor undian 484.090. Hadiahnya antara lain satu unit mobil Daihatsu Ayla, satu unit sepeda motor revo, dan lain sebagainya,” ucapnya. (yan/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya