alexametrics

Jabatan Tinggal 13 Hari, Bupati Batang Minta Doa ASN

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Batang – Jabatan Wihaji dan Suyono sebagai bupati dan wakil Bupati Batang segera berakhir. Jabatannya tak lebih dari dua pekan lagi. Tepatnya pada 22 Mei 2022.

Wihaji pun meminta doa seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar dapat mengakhiri jabatannya dengan baik. Harapan itu diungkapkan dalam apel ASN hari pertama setelah cuti Lebaran kemarin (9/5).

“Mari kita saling mendoakan saja agar kita bisa istikqomah dan saya bersama Wakil Bupati Suyono bisa mengakhiri jabatanya dengan husnul khotimah,” ucap Wihaji.

Menurutnya, selama lima tahun bersama Suyono, ia sudah bekerja maksimal, dibantu oleh ASN. Politisi Golkar itu juga berpesan, selama dua tahun mendatang jabatan bupati akan dijabat oleh penjabat (Pj) bupati yang ditunujuk oleh Gubernur Jawa Tengah.

Baca juga:  Harga Jual Jatuh, Petani Semangka Menjerit

“Ayo para ASN kerja yang baik dengan siap pun pimpinan di masing-masing OPD maupun Pj-nya nanti. Meski jabatan bupati dipegang oleh Pj, saya menyakini semunya niatnya baik untuk membangun Batang,” ucapnya.

Ia pun menyarankan kepada seluruh ASN agar kerja cerdas, kerja tuntas, dan bekerja hanya untuk mencari barokah dari Allah. “Percaya sama saya, kalau ASN kerja niatnya baik pasti akan enak. Karena  ASN itu honornya terukur, maka harus disyukuri. Kalau kita selalu kurang pasti akan kurang terus,” tandas Wihaji.  (yan/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya