alexametrics

Kesal Motor Dijual, Adik Tega Bunuh Kakak Kandung di Gringsing

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Batang – Warga Dukuh Munthuk, Desa Krengseng, Kecamatan Gringsing dihebohkan dengan pembunuhan di malam takbiran. Adik kandung tega membunuh kakaknya sendiri, Minggu (1/5/2022) sekitar pukul 17.30 WIB. Pelaku adalah AG, 24.

Kadus Munthuk Fitri Julianto menjelaskan, pembunuhan itu ini dilatar belakangi oleh kekesalan tersangka kepada SH, 26, sang kakak. SH telah tiga kali menjual sepeda motor hasil jerih payah tersangka tanpa izin. “Kejadiannya di kamar korban sesaat sebelum waktu buka puasa,” tutur Fitri.

Diketahui tersangka AG bekerja di Jakarta dan baru sehari pulang ke rumah. Saat menanyakan keberadaan sepeda motor miliknya, warga RT 2 RW 4 itu terkejut. Ia mendapat jawaban jika sepada motor sudah dijual oleh SH. Kemarahan AG langsung meledak karena sebelum ini sudah dua motor miliknya dijual oleh kakaknya.

Baca juga:  Panggih Riski Prastiko, Pemuda Asal Kabupaten Batang Sukses Ciptakan Agrowisata Petik Jeruk

AG yang kalap menikam bahu kakaknya menggunakan parang. SH yang sedang bermain game sempat melakukan perlawanan dengan menendang tersangka. Namun, AG yang sudah kalap kembali menusuk punggung SH. Korban pun langsung roboh seketika.

Warga yang mendengar keributan segera membawa korban SH ke Puskesmas Gringsing I dan mengamankan pelaku AG. Nyawa korban tidak tertolong saat dalam perjalanan. Pelaku ditangkap petugas Polsek Gringsing tanpa perlawanan.

Kapolsek Gringsing AKP Andi Fajar membenarkan telah terjadi pembunuhan oleh adik terhadap kakak kandungnya ini. Namun, pihaknya belum bisa memberikan keterangan.

“Kami masih menunggu Reskrim dan forensik dari Polres Batang untuk menyelidiki. Untuk tersangka AG malam ini juga kami bawa ke Polres,” tegas Kapolsek. (yan/bas)

Baca juga:  Takziah ke Timses, Eisti Terjang Banjir Naik Angkot

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya