alexametrics

Kecelakaan Maut Motor Vs Bus di Alas Roban, Seorang Pemudik Tewas

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Batang – Nasib nahas dialami seorang pemudik di simpang tiga jalan dekat Pos Luwes, Pantura Alas Roban. Korban tewas usai adu banteng dengan bus dari arah timur. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (1/5/2022) pukul 11.45 WIB.

“Bus baru saja keluar melewati Pos Luwes yang ada portalnya. Sepda motor menganbil jalur kanan menyalip kendaraan lainnya tanpa melihat depan. Peristiwanya sangat cepat, sepeda motor sama bus langsung adu banteng,” ujar Sarif Mugianto, warga Desa Surodadi yang merupakan salah satu relawan di Pos Luwes.

Korban mengalami luka parah dibagian kepala dan kaki kiri patah. Sepeda motor Yamaha Mio berpelat F 4458 EU yang dikendarai juga mengalami ringsek di bagian depan. Saat kejadian, korban dalam kondisi kritis. Petugas langsung membawanya ke RSI Weleri untuk mendapatkan perawatan.

Baca juga:  Jelang Singapura vs Indonesia, Shin Tae-yong: Kami Tak Boleh Lengah

“Korban meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit,” terangnya.

Hingga saat ini belum diketahui tujuan pemudik tersebut. Korban melakukan perjalanan sendirian tanpa teman. Sementara untuk identitas, dari KTP diketahui bahwa korban bernama Andi Suratno, 46, warga Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. (yan/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya