alexametrics

Vaksin Dapat Minyak Goreng

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, BATANG – Gebyar vaksin yang digelar jajaran Polsek Gringsing, kemarin (1/4), berhasil melebihi target. Semula, target hanya 300 orang, realisasinya tembus 600 orang. Warga pun terlihat antusias berdatangan ke aula Mapolsek Gringsing. Salah satu yang menjadi daya tarik warga mengikuti vaksinasi adalah, hadiah minyak goreng.

Warga rela menunggu dari pukul 08.00 sampai. Masyarakat yang selesai divaksin mendapat kejutan berupa hadiah satu kg minyak goreng botolan.

Salah satu warga, Suprapti, 80, asal Desa Gringsing mengaku gembira dan terharu. Karena di tengah kelangkaan minyak goreng ternyata mendapat gratis hanya dengan ikut vaksin.

“Tujuan awal ikut vaksin supaya saya mendapat kemudahan mengurus surat-surat kelengkapan. Tidak disangka malah ditambah bonus minyak goreng,” kata Suprapti.

Baca juga:  Tower Sutet Roboh, Dua Petani Jadi Korban

Vaksin bonus minyak goreng itu ternyata berhasil menarik minat masyarakat. Pada kesempatan itu hadir Kapolres Batang AKBP Irwan Susanto beserta jajaran untuk memantau.

“Prosentase vaksin di wilayah Kecamatan Gringsing sudah tergolong tinggi. Tapi kami tetap berupaya agar semua masyarakat Gringsing divaksin lengkap,” tegas Kapolsek Gringsing AKP Andi Fajar. (yan/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya