alexametrics

Sehari, Tiga Nyawa Melayang di Jalur Pantura Batang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Batang – Kecelakaan sepeda motor dengan truk tronton dua kali terjadi di Jalan Pantura Batang, Kamis (17/3/2022) . Insiden itu merenggut tiga korban jiwa, satu orang anak dan dua wanita. Peristiwa pertama terjadi di Jalan Pantura Tulis, kemudian disusul kecelakaan di jalur Pantura Batang.

Pada kejadian pertama, AA bocah perempuan berusia 10 tahun tewas tertabak truk tronton sekitar pukul 12.00 WIB. Kecelakaan terjadi saat sepeda motor Honda Vario yang diboncengnya berniat menyalip dari sebelah kiri. Sementara truk tronton melaju di lajur sebelah kanan. Karena tidak cukup ruang, sepeda motor yang dikendarai ibu korban itu akhirnya terjatuh. Menyerempet badan truk.

Sementara itu, peristiwa kedua terjadi sekitar pukul 16.00 di depan Hotel Sendang Sari. Truk gandeng yang dikemudikan Samuji, 53, warga Lamongan hendak berpindah lajur dari kanan ke kiri. Saat bersamaan ada sepada motor Honda Vario yang melaju searah di samping kiri truk gandeng.

Baca juga:  Longsor di Candigugur Batang Jebol Dinding Rumah

Keduanya melaju dari arah barat. Sesampainya di TKP, motor yang dikendarai Da’asmah, 52, itu tertabrak ban depan sebelah kiri gandengan truk. Da’asmah dan Putri Sheilla Yunia, 22, yang berboncengan pun langsung terjatuh dan tertabrak truk. Ibu dan anak warga Klidang Wetan, Kecamatan Batang itu tewas di lokasi kejadian. (yan/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya