alexametrics

SMKN 1 Warungasem Sapu Bersih Lomba Kejuruan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Batang – SMKN 1 Warungasem menyapu bersih lomba kejuruan tingkat Kabupaten Batang. Enam piala berhasil diborong dalam ajang tersebut.

Kepala SMKN 1 Warungasem Suyanta sangat mengapresiasi capaian anak didiknya di di lomba LKS ini. “Alhamdulillah SMKN 1 Warungasem mendapatkan enam juara sekaligus, yaitu juara 1 dari TBSM, TKR, TAV, TPTU serta juara 1 dan 2 jurusan TB,” terangnya.

Hasil lomba ini bakal menjadi bekal semua jurusan di SMKN 1 Warungasem untuk mewakili Kabupaten Batang di tingkat provinsi. Yaitu teknik kendaraan ringan, teknik bisnis sepeda motor, teknik audio video, tata busana, dan teknik pendingin dan tata udara.

Kepala Jurusan Teknik Bisnis Sepeda Motor Budi menyampaikan, SMKN 1 Warungasem mengeluarkan tim terbaiknya untuk ajang kali ini. Kesempatan sebagai tuan rumah tidak disia-siakan.

Baca juga:  Utamakan Pembangunan Jembatan Kecil

“Dalam kompetisi ini kami latih secara mandiri bersama teman-teman guru TBSM. Seleksi yang ketat kami berlakukan, dari delapan anak yang menjadi nominasi, akhirnya satu yang kita ajukan lomba. Alhamdulillah hasilnya sesuai harapan. Kita juara 1,” tandasnya. (yan/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya