alexametrics

Adu Banteng, Dua Truk Masuk Jurang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Batang – Dua truk terlibat kecelakaan di jalan lingkar Alas Roban, hingga masuk jurang Rabu (9/2). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Keduanya terperosok jurang sedalam 10 meter di Dukuh Trojo, Desa Kutisari, Kecamatan Gringsing.

Truk trailer yang dikemudikan Aan, warga Kudus, menyeruduk truk tronton dari belakang.

Pengemudi tronton Triyono, mengatakan, dirinya sedang berhenti untuk mengisi angin rem. Lima belas menit kemudian tiba-tiba dirinya merasakan benturan keras. Tronton yang dikemudikannya langsung terdorong masuk jurang.

“Saat itu lalu lintas sepi dan saya mengisi angin rem di pinggir jalan. Tiba-tiba saja saya ditabrak dari belakang. Saya tidak ingat dan tidak sempat melakukan apa pun,” kata warga Malang itu. Atas peristiwa itu, ia merasakan sakit di bagian dada dan kaki akibat benturan.

Baca juga:  Disdukcapil Batang Batasi Pelayanan

Aan pengemudi trailer beserta kernet terjepit di kabin. Keduanya berhasil dievakuasi dan dibawa ke RS dengan kondisi luka agak berat. Keduanya belum bisa dimintai keterangan.

Kondisi kedua truk rusak parah di bagian kabin. Beruntung kejadian ini tidak merenggut korban jiwa. Dari pantauan lapangan, di titik tersebut memang sering terjadi kecelakaan karena kontur jalan menikung dan menurun tajam. Beberapa bulan sebelumnya juga ada truk bermuatan kecap terperosok. Bahkan sampai saat ini bangkai truk belum dievakuasi. (yan/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya